RENSTRA 2011 – 2016

Maksud dan Tujuan

  1. Maksud

Rencana strategis (Renstra) Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Banjarnegara tahun 2011 – 2016 ini disusun dengan maksud untuk tersedianya dokumen perencanaan jangka menengah bagi satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Banjarnegara yang akan menjadi pedoman arah dan target pencapaian kualitas Pelayanan Prima bagi publik dibidang perizinan dan penanaman modal di kabupaten Banjarnegara selama lima tahun kedepan.

 

  1. Tujuan

Tujuan disusunnya rencana strategis ini selama 5 (lima) tahun kedepan adalah :

  1. Sebagai pedoman/acuan perencanaan yang akan menentukan arah kebijakan pembangunan bidang pelayanan perizinan dan penanaman modal.
  2. Sebagai bahan evaluasi dan tolok ukur kinerja Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Banjarnegara.
  3. Sebagai pedoman dan bahan koordinasi dan sinkronisasi program dan kegiatan bagi semua pemangku kebijakan (stakeholder) dan instansi terkait berperan aktif untuk mencapai tujuan dan sasaran.
  4. Merumuskan kebijakan dan program strategis guna meningkatkan efisiensi, efektivitas dan akuntabilitas dalam pelaksanaan pemerintahan berdasarkan pada prinsip-prinsip good governance.

Sebagai pedoman bagi seluruh jajaran Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Banjarnegara dalam melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

 

Berikut RENSTRA 2011 – 2016 selengkapnya :

RENCANA STRATEGIS 2011-2016